Minggu, 04 Februari 2018

Do'a Dan Harapan Saya Setelah Lulus








Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh Wamaghfirotuh. Semoga Diberikan Kesehatan Jasmani Rohani Bagi Teman-Teman Dan Anda Semua Yang Mau Meluangkan Waktunya Untuk Membaca Artikel Saya Ini. In Syaa Allah Berisikan Tentang Beberapa Do’a Serta Harapan Saya Setelah Lulus Dari SMK. 
Saya Isatir Rodiyah Dari Mojokerto Merupakan Siswa Dari Skaneda (SMKN 2)  Mojokerto. Hari Ini 4 Februari 2018 Alhamdulillah Saya Sudah Menginjak Kelas 12 Pada Program Kejuruan Perbankan Syariah (PS).  Harapan Saya Saat Ini Adalah Semoga Saya Dan Teman Teman Semua Terutama Teman-Teman Tercinta Xii PS 1 Beserta Teman-Teman Anggota KTS (Kumpulan Tirakatan Skaneda) Segera  Lulus Dengan Nilai Yang Memuaskan Sesuai Dengan Harapan Yaitu Kebarokahan Dari Nilai Tersebut. 
Lalu Harapan Saya Setelah Lulus Adalah Saya, Teman-Teman Siswa Skaneda, Bapak Ibu Guru Yang Telah Menjadi Orang Tua Kedua Yang Dengan Keikhlasannya Semoga Mendapat Balasan Yang Terbaik Dari Allah SWT, Beserta Semua Warga Skaneda Yang Lainnya Yang Semoga Tidak Akan Pernah Terlupakan, Saya Berdo’a Semoga Kita Tidak Melupakan Akan Pentingnya Dan Selalu Melanggengkan Tali Silaturrahim.
Saya Berharap Dan Berdo’a Semoga Saya Dan Teman-Teman Yang Nanti Akan Lulus Dijadikan Alumni Yang Dapat Mengharumkan Nama Skaneda Serta Dapat Mengambil Banyak Hikmah Dari Selama Menempuh 3 Tahun Menuntut Ilmu Di Skaneda. Aamiin.
Lalu Harapan Saya Secara Pribadi Adalah Ingin Setelah Lulus Dari SMKN 2 Mojokerto Dapat Menjadi Insan Sebenarnya Yang Secara Maksimal Dapat Bermanfaat Bagi Orang Lain. Banyak Hal Yang Dapat Saya Lakukan Untuk Hal Tersebut, Salah Satunya Yang Ingin Saya Lakukan Setelah Lulus Adalah In Syaa Allah Belajar Dan Mengajarkan Al Qur’an Pada Bidang Dan Tempat Apapun Yang Disedikan Dan Diizinkan Oleh Allah Nanti. 
Saya Sadar Bahwa Menuntut Ilmu Tidak Hanya Sampai Disini, Karena Kewajiban Muslim Adalah Menuntut Ilmu Dari Dilahirkan Sampai Masuk Ke Liang Lahat. In Syaa Allah Setelah Lulus Saya Akan Menuntut Ilmu Semaksimal Mungkin Di Manapun Itu, Tidak Harus Hanya Di Fakultas Pendidikan Saja. Karena Pondok Pesantren Juga Tidak Patut Untuk Dikesampingkan Dikarenakan Terlalu Banyaknya Ilmu Yang Bisa Kita Ambil Didalamnya. Tidak Dapat Dipungkiri Karena Didalamnya Ilmu Disajikan Untuk Bekal Duniawi Dan Juga Ukhrawi.  Dengan Dasar Hal Tersebut Saya Berharap Pondok  Pesantren Sebagai Tempat Saya Selanjutnya Untuk Menuntut Ilmu.
Dengan Tidak Mengesampingkan Tujuan Saya Masuk Ke SMKN 2 Mojokerto Dahulu, Yang Dipersiapkan Menjadi Tenaga Kerja. Saya Ingin Selesai Lulus Dapat Menggantikan Kewajiban Orang Tua, Untuk Menghidupi Beliau Berdua Dan Untuk Menghidupi Keluarga. Dengan Jalan  Mendekat Kepada Allah SWT, Berdakwah Untuk Menjaga Dan Menduniakan  Agama Dan Syariat-Syariat  Islam, Saya Yakin Allah Akan Menjaga Saya Beserta Keluarga Dan Menjaminkan Rizqi Terbaik Untuk Kami. 
Tujuan  Dari Semua Harapan Saya Adalah Ingin Membahagiakan Kedua Orang Tua Di Dunia Maupun Kelak Di Akhirat, Menjadi Pendukung Dan Membantu Menumbuhkan Sebanyak-Banyaknya Generasi Qur’ani, Serta Menuju Pribadi Yang Hablum MinAllah Hablum Minan Naas Wa Hablum Minal ‘Alaam. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
Sekian yang semoga bermanfaat untuk saya dan anda semua, wal ‘afwaa minkum wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh wa maghfirotuh. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar